Sabtu, 05 Maret 2016

Paket Sehat Natural !!! Solusi Atasi Penyakit Asam Urat Secara Alami

Merupakan  gangguan metabolism purin pada tubuh dengan gejala yang sangat khas yaitu peradangan  mendadak pada sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat bentuknya menyerupai jarum  didalam maupun disekitar sendi. Penyakit asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berbeda-beda.

JENIS ASAM URAT
  1. Penyebab Asam Urat Primer
    Penyebab ini sangat terkait dengan faktor dari dalam tubuh seseong namun belum diketahui secara pasti. Diduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.
  2. Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder Penyebab ini sangat berkait erat dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein. Disebabkan oleh obat/racun yang mengakibatkan produksi asam urat naik dan menyebabkan serangan akut/mendadak (obat golongan salisilat, diuretik).
GEJALA ASAM URAT
  •  pembengkakan di dalam dan di sekitar sendi yang mengalami radang.
  • Rasa sakit yang tidak tertahankan terutama ketika sendi tersentuh benda apa pun, bahkan jika tersentuh selimut sekali pun.
  • Saat radang pada sendi mereda, kulit pada area tersebut terlihat mengelupas dan terasa gatal.
  • Serangan dapat terjadi tanpa gejala dan berulang.
  • Lebih dari sekali mengalami serangan arthritis akut
  • Terjadi peradangan secara maksimum (nyeri sendi berat) dalam satu hari
  • Oligoarthritis (jumlah sendi yang radang) kurang dari 4
  • kulit menjadi Kemerahan disekitar sendi yang radang dan terlihat mengkilap
  • Sendi metatarsophalangeal pertama (ibu jari kaki) terasa sakit atau bengkak
  • Serangan unilateral di sendi tarsal (jari kaki)
  • Serangan unilateral (satu sisi) di sendi metatarsophalangeal pertama
  • Terbentuk thopus (deposit besar dan tidak teratur dari natrium urat)
  • Hiperurisemia (kadar asam urat dalam darah lebih dari 7,5 mg/dl)
  • Pembengkakan sendi secara asimetris (hanya di satu sisi tubuh)
  • Serangan arthritis akut berhenti secara menyeluruh (menjadi arthritis gout kronik, sehingga tidak ada masa bebas serangan)
Kesemutan pada kaki dan tangan
Komplikasi akibat penyakit asam urat
Meski penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, tepi tetap harus kita waspadai. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi diantaranya:
  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi di sekitar area yang mengalami radang. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung yang diperparah dengan pembentukan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengan kalsium di dalam ginjal.

Penanganan dan pencegahan penyakit gagal ginjal dengan Paket Sehat NASA

Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit asam urat :
  1. Natural Lecithin (cair) atau NEO LCT / Soy Lecithin (kapsul)
  2. Natural Chlorophyllin
  3. Hu Whang Tea
Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.


A. NATURAL LECITHIN
Natural Lecithin dan NEO Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi essensial dan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan serta keseimbangan tubuh. Dengan mengkonsumsi natural  LECITHIN dan NEO LCT secara rutin anda akan mendapatkan manfaat yang sangat melimpah diantanya meningkatnya system imun dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.:
  • Natural Lecithin telah melalui proses pengolahan sehingga unsur purin telah dihilangkan dan dapat digunakan oleh penderita asam urat.
  • Natural Lecithin memiliki kandungan asam lemak omega 3, yang bersifat anti inflamasi (antiradang). Konsumsi lecithin dapat membantu meringankan gejala-gejala peradangan sendi.
  • Membantu mencegah beberapa faktor penyebab asam urat (obesitas, dislipid, dll).
  • Natural Lecithin membantu memperbaiki proses metabolisme purin.
B. NATURAL CHLOROPHYLLIN
Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan hebal dari PT Natural Nusantara yang di racik khusus untuk membersihkan racun-racun yang ada didalam tubuh. Terbuat dari Daun Cawi yang mana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang terdapat dalam tubuh secara alami. Selain itu daun Cawi juga kaya akan kandungan Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten yang sangt di butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sehihngga matabolisme tubuh dapat berjalan dengan lancar.
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang dapat membantu membersihkan racun dan radikal bebas penyebab asam urat yang terdapat pada sisa-sisa makanan di dalam perut.
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan serat larut yang dapat membuat urin lebih alkalis (basa), sehingga lebih mudah membantu melarutkan penumpukan kristal asam urat.
C. HU WHANG TEA
Hu-Whang Tea merupakan minuman herbal dari PT Natural Nusatara  yang diracik dari teh gunung pilihan yang dipadu denga rempah-rempah Jawa yang memiliki aroma dan kandungan flafanoid catechin yang sanga tbaik bagi kesehatan tubuh. Selain itu kandungan Flavanoid di dalam seduhan teh alami ini juga terdapat bebrapa senyawa penting seperti  katekin, theaflavin, thearubigin dan tanin dimana subtansi-subtani tesebut dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.
Kateki merupakan sejenis polifenol. Sebagian besar kandungan ketekin dalam teh rempah adalah epigalokatekin dan epikatekin galat yang berkhasiat sebagai antioksidan vitamin C. Dimana kedua senyawa ini berperan sebagai inhibitor bagi enzim angiotensin transferase yang merupakan katalisator bagi penyakit darah tinggi (hipertensi). Kedua senyawa tersebut terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari dalam tubuh. Hu Whang Tea, memiliki khasiat sangat baik dalam membantu penyembuhan asam urat, yaitu:
  • Membantu membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh.
  • Membantu mengurangi gejala-gejala serangan asam urat.
Selain dengan mengkonsumsi paket sehat nasa secara teratur, akan lebih baik bila anda mengikut sertakan perubahan pada prilaku dan gaya hidup anda salah satunya adalah dengan rutin berolahraga dan melakukan beberapa perubahan pada pola makan anda. Berikut ini adalah beberapa bahan makaan yang patut anda kurangi dan hindari, diantaranya :
  • Makanan yang harus dibatasi
    Daging sapi/kambing, daging ayam, ikan tongkol, ikan tengiri, ikan bawal, ikan bandeng, semua macam kacang-kacangan kering dan hasil olahannya (tempe, tahu, oncom), melinjo (buah dan daun), kacang kapri, buncis, kembang kol, bayam, jamur, minyak, teh dan kopi.
  • Makanan yang tidak diperbolehkan
    Sarden, kerang, jantung, ginjal, hati, usus, limpa, pare, otak, ekstrak daging / kaldu, bebek, angsa, burung, alkohol, ragi. Hindari alkohol.

    Minum ± 2-3 liter/hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar