Minggu, 06 Maret 2016

Paket Stroke NASA !! Cara Mudah Atasi Penyakit Stroke

Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage (pendarahan).  Tetapi juga bisa disebabkan karena adanya penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah pada otak sehingga membuat pasokan darah dan oksigen yang menuju otak menjadi berkurang dan menimbulkan kerusakan atau matinya sel saraf pada otak. Stroke juga merupakan penyakit syaraf yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian

Gejala utama penyakit stroke :
  • Penurunan Kesadaran
  • Rasa kebal atau mati mandadak
  • Gangguan menelan (Disfagia)
  • Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  • kehilangan rasa dan lemas pada tangan,kaki,muka terutama pada satu bagian tubuh saja.
  • Perasaan bingung yang mendadak sehingga sulit berbicara dan sulit untuk mengerti akan suatu hal.
  • Salah satu atau kedua mata mendadak terasa kabur
  • Gangguan komunikasi (Afasia)
  • Mendadak kehilangan keseimbangan dan sulit berjalan dan terhuyung
  •  Merasa pusing secara mendadak dan sakit kepala tanpa adanya sebab yang jelas
  • dll
JENIS STROKE
1. Stroke Penyumbatan (iskemia)
Gangguan suplai darah, oksigen dan nutrisi ke otak disebabkan pembentukan dan penyumbatan plaq aterosklerosis pada pembuluh darah dalam otak. Stroke jenis ini biasanya akan hilang terjadi dalam waktu yang sebentar dan akan hilang dengansendirinya. Tapi bukan berarti tidak akan terjadi lagi. Kemungkinan stroke jenis ini untul terjadi lagi dan lebih parah tetap ada.
2. Stroke Perdarahan (Haemorhagic)
Gangguan suplai darah, oksigen dan nutrisi ke otak disebabkan perdarahan yang tidak terkontrol dalam otak, terapinya memerlukan waktu relatif lebih lama.

ATEROSKLEROSIS
Merupakan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) mengeras dan menyumbat pembuluh darah yang menuju ke otak. Sering disebut sebagai penyebab utama serangan stroke

Penanganan dan pencegahan penyakit gagal ginjal dengan Paket Sehat NASA
Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit stoke.
1.Natural Lecithin (cair) atau NEO LCT / Soy Lecithin (kapsul)
2.ENBEPE (Natural Brain Power)
3.Natural Royal Jelly
Penggunaan pilihan produk secara lebih lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan.

A. NATURAL LECITHIN
Natural Lecithin dan NEO Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin dan NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi essensial dan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan serta keseimbangan tubuh. Dengan mengkonsumsi natural  LECITHIN dan NEO LCT secara rutin anda akan mendapatkan manfaat yang sangat melimpah diantanya meningkatnya system imun dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, stroke, empedu, dll.
.
  • Lecithin bersifat sebagai antioksidan, secara alami merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab terjadinya aterosklerosis.
  • Lecithin (fosfatidilkolin) memiliki gugus Choline, yang berfungsi untuk memudahkan pengangkutan dan penggunaan asam lemak dengan menggunakan enzim lesitin-kolesterol asiltransferase. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat membantu melarutkan penumpukan aterosklerosis.
  • Lecithin dalam bentuk lain (fosfatidilinositol), mengandung inositol (senyawa dengan fungsi mirip vitamin) bersifat lipotropik, sehingga dapat membantu mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga agar tidak terjadi pengendapan yang menyumbat pembuluh darah yang menuju otak.
  • Lecithin merupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter) Acethylcholine (Ach), dapat membantu memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

B. ENBEPE (Natural Brain Power)
Natural brai powder atau lebihdikenal dengan sebutan ENPEBE merupakan suplemen kesehatan alami dari PT nasa yang memiliki kandungan Indiana Pennyworth diracik bersama ektrak rempah-rempah pilihan khusus untuk menigkatkan kinerja, memperbaiki, dan menjaga kesehtan fungiss otak
  • ENBEPE memiliki kandungan sphingomyelin dan choline yang merupakan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk membantu menjalankan kerja otak secara normal.
  • kandungan Omega-3 di dalam ENPEBE, berperan penting dalam proses anti radang dan merupakan salah satu antioksidan penting yang membantu menetralkan radikal bebas hasil proses detoksifikasi tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung (arteri koroner) dan menurunkan risiko ateriosklerosis.
  • Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik karena memiliki kandungan Antioksidan, Vitamin, Mineral, Asam Lemak dan zat gizi lain yang sangat bermanfaat membantu menjaga kesehatan saraf dan otak, melawan radikal bebas dan menjaga agar lemak tetap cair.

C. NATURAL LYOPHILLIZED ROYAL JELLY
Royal Jelly  atau Natural Lyophilized Royal Jelly adalah produk kesehatan Nasa PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
  • kandungan nutrisi dari Natural Lyophillized Royal Jelly berfungsi untuk membantu proses sintesis organik dan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak.
  • Natural Lyophillized Royal Jelly dapat menormalkan kembali tekanan darah. Penelitian menunjukkan, royal jelly dapat membantu menormalkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.
  • kandungan Acethylcholine Royal Jelly sangat bermanfaat untuk menjaga kerja normal dari sel syaraf dan otak.
  • Memiliki kandungan Asam panthotenat, sejenis Vitamin berfungsi membantu meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
  • kandungan asam amino esensial didalam Natural Royal Jelly sangat baik dan bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar